Terima Kasih Telah Berkunjung Di Dhevir Blogspot

Kamis, 02 Mei 2013

Cara Hack Java Permissions Nokia S40 Via Best

Iklan


Assalamualaikum.wr.wb | Saatnya posting lagi nih :) apakabar teman-teman semua :D kali ini saya akan share tentang Cara Hack Java Permissions Nokia S40 Via Best. Saya sudah berhasil praktek tengan menggunakan hp nokia saya tipe 3120c dan saya merasakan kenyaman yg bertambah terhadap hp saya…mengapa begitu ? silahkan tengok kebawah :)


Keuntungan Hack Java Permissions Nokia S40:
1. HP jarang ngehank.
2. Saat buka aplikasi ga' tanya lagi seperti " Perbolehkan aplikasi untuk akses jaringan/ Perbolehkan aplikasi untuk baca data pengguna, dll " Tentu bosan dan malaskan karena harus mengeklik " ya " / " oke ".
3. Aplikasi dapat diminimize. Saya sangat senang dan kaget sekali..ternyata aplikasi java di hp saya jadi bias di minimize..jadi kalau ada sms atau apapun kita tidak perlu menutup aplikasinya :). Untuk cara minimize nanti saya akan posting di pertemuan selanjutnya ok.
4. Dan masih banyak keuntungan yang lain. Silahkan teman-teman coba sendiri.

Kerugian / Efek :
1. Saya rasa tidak ada..dan belum pernah merasakan efek negative setelah melakukan hack.
Sebelumnya siapkan dulu peralatan tempurnya :
1. HP S40.
2. Kabel data.
3. PC / Laptop.
4. Software BEST.
5. Nokia Conectivity Cable Driver
6. Nokia Flashing Cable Driver. 
Bisa teman-teman download disini

Langkahnya :
1.      Install Nokia Connectivity Cable Driver,Nokia Flashing Driver dan Software best nya.
2.      Buka software BEST.
3.      Hubungkan HP menggunakan kabel data, pilih PC Suite Mode / Ovi Suite Mode, sampai BEST mendeteksi HP anda.
4.      kalo udah, klik pada tab Service Tool,
5.      kemudian klik Read pada Product Profile" simpan filenya, misal di Desktop.


 
6.     Sekarang, anda menuju ke tempat anda menyimpan file tadi, misalkan anda simpan di Desktop, buka filenya menggunakan Notepad.
7.      Cari angka 48 1 ganti menjadi 48 2 (48spasi2), klik simpan (ctrl S)



8.      buka lagi BEST nya, klik Write pada "Product Profile" kemudian pilih file yang tadi anda edit pake Notepad.



9.      kalo sudah, ganti ke Mode Normal dan klik Set To, lihat gambar di bawah :





Maka HP anda akan Restart sendiri, biasanya setiap HP anda di nyalakan akan muncul pesan "Test in RNDIS USB mode?" kalo muncul seperti itu wajar dan berarti proses Hack Java Permission berhasil, pilih no saja. Kalau kamu klik yes maka kamu ga' bisa memilih pilihan USB seperti :
1. Nokia Ovi Suit
2. Tranfer Media
Tapi tenang teman, masih bisa di ulang. Caranya restart HP lalu pilih no jika ada pesan seperti diatas.
Catatan:
1.      Di hp saya tidak ada tulisan "Test in RNDIS USB mode?" tapi hack sudah berhasil.
2.      Kalau mau cek apakah sudah berhasil atau belum, coba buka salah satu aplikasi missal operamini apakah masih ada pertanyaan  ‘ijinkan aplikasi mengakses jaringan’ kalau tidak ada hack java permissionnya sudah berhasil.

Selamat mencoba tetapi Saya tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan ataupun masalah lain setelah teman-teman mengikuti tutorial ini. Tanggung sendiri akibatnya :D


SENANG BISA MEMBANTU :)

Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Cara Hack Java Permissions Nokia S40 Via Best
Ditulis oleh virman nugraha
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Cara Hack Java Permissions Nokia S40 Via Best
Semoga artikel Cara Hack Java Permissions Nokia S40 Via Best ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Iklan

Artikel Terkait

6 komentar:

Silva Ahmad Adini mengatakan... Balas Komentar

mas, saya pakek asha 309, bisa gag ya? mohon pencerahannya

virman nugraha mengatakan... Balas Komentar

Hp nya dual sim y.?
Kalau dual sim biasanya susah.

Harry Hvn mengatakan... Balas Komentar

Mas, dimana download software best-nya ?

virman nugraha mengatakan... Balas Komentar

Coba kenih kang..

http://dhevir.blogspot.com/2013/05/download-kumpulan-software-pc-untuk.html

John Doe mengatakan... Balas Komentar

di hp nokia x2-02 bisa ga ya?

nokia n81 yes mengatakan... Balas Komentar

Blm bisa

Poskan Komentar

 
Copyright © DHEVIR Blogspot
Designer : Virman Nugraha